obat tradisional penyakit miom

obat tradisional penyakit miom

obat tradisional penyakit miom – selamat datang di situs resmi obat tradisional penyakit miom kami siap melayani Anda ke seluruh wilayah Indonesia. No Hp. 085.221.400.555

sekilas tentang penyakit miom

penyakit miomobat tradisional penyakit miom – Penyakit miom merupakan istilah medis untuk tumor yang tumbuh pada dinding rahim. Penyakit miom berasal dari otot dinding rahim yang berubah menjadi tumor yang menempel di dinding rahim tersebut. Penyakit miom berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir anggur dan berbentuk kenyal biasanya akan tumbuh menjadi tumor dinding rahim (kista). Penyakit mom atau juga yang dikenal dengan sebutan penyakit mioma, myoma ataupun mioma uteri merupakan salah satu penyakit tumor jinak yang umumnya diderita oleh para kaum wanita.

Secara definisi penyakit miom adalah tumor jinak yang tumbuh pada rahim dan sering muncul selama tahun-tahun subur wanita. Penyakit miom sering disebut dengan fibromiom, leimioma, atau uterine fibroid. Penyakit miom ini tadak terkait dengan kanker rahim dan hampir tidak pernah berkembang menjadi kanker. Namun jika tidak segera diatasi penyakit miom bisa berkembang semakin banyak dan akan mengakibatkan kemandulan dan keguguran.

gejala penyakit miom

  • Ganguan pada haid seperti tidak teraturnya datang bulan, nyeri dan pendarahan yang tidak normal.
  • Gejala anomia karena kehilangan darah pada saat haid.
  • Priode mentruasi yang berkepanjangan.
  • Sulit mengosongkan kandung kemih
  • Nyeri punggung atau kaki.
  • Perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  • Nyeri saat bersenggama.
  • Sering berkemih karena penyakit miom menekan kandung kemih.

Jika ukuran penyakit miom kecil akan sulit dideteksi. Namun bila anda merasakan seperti gejala diatas besar kemungkinan anda terserang penyakit miom.

Maka dari itu kami hadir menawarkan produk unggulan kami yaitu obat tradisional penyakit miom Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh mengobati dan mencegah datangnya penyakit miom.

obat tradisional penyakit miom jelly gamat gold-g ampuh mengobati penyakit miom tanpa harus operasi

obat tradisional penyakit miomobat tradisional penyakit miom –  jelly gamat gold-G untuk pengobatan penyakit miom secara alami merupakan obat tradisional penyakit miom yang sangat tepat, efektip, ampuh serta aman di konsumsi oleh berbagai kalangan masyarakat dari mulai anak-anak, dewasa, hingga lansia tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh karena terbuat dari teripang emas (Sea Cucumber) yang mutakhir tanpa di ragukan lagi akan khasiat dan kandungannya sangat baik untuk pengobatan penyakit miom secara alami. Cara pengolahan produk jelly gamat gold-G ini sangat hiegenis tanpa adanya campuran bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan, di olah dengan teknologi tinggi dengan pengolahan.m6 Jelly Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat / Teripang / Sea Cucumber (Gold-G Sea Cucumber Jelly) yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Adapun kandungan yang berada dalam kemasan jelly gamat gold-G Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang sangat baik untuk membantu memperkuat daya tahan tubuh, Meringankan rasa nyeri, Membantu meningkatkan kadar insulin darah, Mengaktifkan keseimbangan enzim, Mencegah anemia darah, Membentuk sel-sel baru, Memperbaiki jaringan, dan masih banyak lainya. Jadi kesimpulanya adalah bahwa jelly gamat gold-G sangat tepat untuk menyembuhkan penyakit miom secara alami.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa obat tradisional penyakit miom Jelly Gamat Gold-G sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit miom. Untuk itu segera atasi penyakit miom yang anda derita dengan obat tradisional penyakit miom Jelly GamatGold-G.

Berikut testimoni kesembuhan penderita penyakit miom setelah mengkonsumsi rutin obat tradisional penyakit miom jelly gamat gold-g

  • Nama  : Lilis Sujati Susanto
  • Umur  : 44 Tahun
  • Alamat: Lampung
  • Keluhan : Miom
  • Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly (obat tradisional penyakit miom)

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat tra tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi ( obat tradisional penyakit miom ) Gold-G.

  • Nama : Endang Sujiati
  • Usia : 61 Tahun
  • Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
  • Keluhan : Mioma Uteri

Sebelum Mengkonsumsi obat tradisional penyakit miom Jelly Gamat Gold G

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi ( obat tradisional penyakit miom )Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi obat tradisional penyakit miom Jelly Gamat Gold G

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold G ( obat tradisional penyakit miom ). Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat ( obat tradisional penyakit miom )Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!!

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda berminat dengan obat tradisional penyakit miom Anda bisa langsung memesannya dari kami. Untuk pemesanan silahkan hubung no custumer kami di

( 085.221.400.555 / 0821.2082.6605 )

Atau SMS dengan mengisi format sebagai berikut :

Segera Kirimkan Format PEMESANAN yang berisi:

 Gold-G : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp

contoh

Gold-G : 2 botol : indah sari : Jl. Sukaratu Kec.Indihiang No. 45 Tasikmalaya : 085.223.7455xxx

( Gold-G adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap pemesanan anda )

Ingat!! Cantumkan Gold-G dalam SMS anda.

Segera Kirimkan Ke:

CS Gold-G 085 221 400 555 (SMS Saja)

Nomor Konsultasi:

Sandy Noptriyandy 082 120 826 605 (SMS & Telp)

Semoga Lekas Sembuh

Diposting Oleh : obat tradisional penyakit miom

~obat tradisional penyakit miom~

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment