obat tradisional penyakit herpes

obat tradisional penyakit herpes

obat tradisional penyakit herpes – kini telah hadir obat tradisional penyakit herpes paling mujarab terbuat dari 100% herbal yaitu ekstrak tripang emas (Golden Stihopus Variegatus ) ampuh mengobati penyakit herpes sampai tuntas tanpa efek samping.

seklilas mengenai penyakit herpes

penyakit herpesobat tradisional penyakit herpes – penyakit herpes atau yang dikenal dengan penyakit cacar air merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh virus varicella zoster. Gejala khas dari penyakit ini adalah timbulnya gelembung gelembung / bintik-bintik kecil, biasanya terletak di daerah punggung pada satu titik yang meliputi daerah persyarapan tertentu. Gelembung-gelembung ini akan terasa sakit dan sangat mudah pecah sehingga dapat menimbulkan infeksi pada kulit.

Penyebab dari penyakit herpes ini biasanya bermula dari virus cacar yang dimana setelah terkena penyakit cacar air ada virus hidup pada saraf di dalam tubuh. Jika daya tahan tubuh rendah maka virus ini akan keluar dan menyerang saraf sehingga terjadi gelembung-gelembung seperti penyakit cacar air.

Berikut gejala penyakit herpes :

  • Gatal-Gatal yang disertai rasa panas
  • Timbul gelembung kecil berderet disertai permukaan kulit melepuh
  • Capek ( seperti gejala yang timbul pada seseorang yang sedang mengalami penyebab pilek )
  • Terasa nyeri dan kering dikerongkongan
  • Kepala terasa sakit dan pening
  • Demam tinggi

Gejala yang umum ditemukan biasanya terjadi pembengkakan, nyeri, skor terbuka, peningkatan air liur, napas otensife disertai nyeri otot untuk sakit dingin.

Bila anda mengalami gejala dari penyakit herpes jangan khawatir karena kami disini akan merekomendasikan obat tradisional penyakit herpes paling mujarab yang terbuat dari 100% herbal pilihan yaitu ekstrak teripang emas dari species Golden Stihopus Variegatus yang sangat aman dikonsumsi tanpa ada efek samping uang membahayakan tubuh anda.

obat tradisional penyakit herpes jelly gamat gold g obat tradisional paling mujarab mengobati penyakit herpes

jelly gamat gold g obat tradisional penyakit herpes, obat tradisional penyakit herpes Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi paling tepat untuk mengobati penyakit herpes, terbuat dari ekstrak teripang laut dari species  Golden Stihopus Variegatus yang sudah terbukti mengandung banyak gizi seoerti protein, mineral, omega 3 dan bio Active Element yang sangat baik untuk pengobatan suatu penyakit.

Banyak sekali khasiat dari obat tradisional penyakit herpes Jelly Gamat Gold-G ini. Dari sejak dulu obat tradisional Jelly Gamat Gold-G dimanfaatkan untuk mengobati berbagai macam keluhan penyakit diantaranya penyakit herpes ini. Terbukti dalam sejarah herbal Cina, gamat telah digunakan sejak 1000 tahun yang lalu untuk mengatasi keluhan-keluhan penyakit seperti penyembuhan luka, meredakan rasa sakit , memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan yang sangat spesial karena dapat menjaga kesehatan yang dinilai sebagai gingseng laut.

Menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat tradisional penyakit herpes Jelly Gamat Gold-G ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) dan virus. Bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri dan virus terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain memberantas bakteri dan virus, dan kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Berikut adalah kisah nyata dari seorang dokter saat menangani penderita penyakit herpes dengan obat tradisional penyakit herpes jelly gamat gold g

h1Nama : Dr. F. Liana Wanane
Umur : 37 Tahun
Alamat : Jayapura
Keluhan Pasien-pasiennya : Alergi, Diabetes, Herpes
Jenis Produk : obat tradisional penyakit herpes Jelly Gamat Gold-G

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya :
Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Obat tradisional penyakit Herpes Jelly Gamat Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 3 sendok makan obat tradisional penyakit herpes Jelly Gamat Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.
Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan obat tradisional penyakit herpes  Jelly Gamat Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.

Itulah bukti dari keampuhan obat tradisional penyakit herpes dari jelly gamat gold g. Jika salah satu diantara anda mengalami keluhan penyakit herpes, tidak salahnya anda melakukan pengobatan dengan obat tradisional penyakit herpes jelly gamay dold g. Untuk informasi pemesanan bisa langsung hunbungi kami di 082120826605 / 085221400555. Atau langsung mengirim format pemesanan via sms dengan mengikuti langkah-langkah pemesanan di bawah ini.

cara pemesanan jelly gamat gold g via sms

Customer service : Sandi Noptriyandi
085.221.400.555
Gold G : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon
kirim ke
082.120.826.605 / 085.221.400.555
Contoh
Gold-G :  2 botol : Ahmad : JL.sukapura No.65 Rt.01/Rw.02 Kota  Tasikmalaya : 082214500xxx

Untuk kenyamanan anda dalam pemesanan, obat kami kirim terlebih dahulu dan pembayaran setelah obat diterima anda ( khusus untuk pemesanan 1 sampai 2 botol )

Catatan :

  1. Kami siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia
  2. Pengiriman malalui JNE dan POS ( sesuai permintaan )
  3. Pembayaran melalui Rek Bank
  4. Batas pembayaran 3 hari setelah obat diterima anda.

No.REK UNTUK PEMBAYARAN :

>>Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>Bank Mandiri KC  Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>Bank BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

Terimakasih Telah Berkunjung dan Semoga Lekas Sembuh

~obat tradisional penyakit herpes~

 

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment