obat tradisional penyakit kencing manis

obat tradisional penyakit kencing manis

obat tradisional penyakit kencing manis ace maxs merupakan pengobatan tradisional penyakit kencing manis yang terbuat dari paduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak dan bunga rosela. Dari ketiga bahan tersebut  sudah banyak peneliti membuktikan bahwa kulit manggis, daun sirsak dan bunga rosella sangat ampuh dalam mengobati penyakit kronis yang diantaranya penyakit kencing manis. sebelum kita membahas obat tradisional penyakit kencing manis ace maxs, alangkah baiknya kita bahas penyakit kencing manis terlebih dahulu.

Sekilas tentang penyakit kencing manis

penyakit kencing manisPenyakit kencing manis ( diabetes meletus ) merupakan suatu kumpulan gejala penyakit yang timbul pada seseorang yang disebabkan adanya peningkatan kadar gula (glukosa) dalam darah secara terus menerus akibat kekurangan insulin baik kuantitatif maupun kualitatif.

Kencing manis ditandai dengan kadar glukosa darah yang melebihi normal (hiperglikemia) akibat tubuh kekurangan insulin baik absolut maupun relatif. Tanda awal yang dapat diketahui bahwa seseorang menderita kencing manis yaitu dilihat langsung dari efek peningkatan kadar gula darah, dimana peningkatan kadar gula dalam darah mencapai nilai 160 – 180 mg/dL dan air seni (urine) penderita kencing manis yang mengandung gula (glucose), sehingga urine sering dilebung atau dikerubuti semut.

Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh pankreas, merupakan zat utama yang bertanggung jawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang tepat.
Insulin menyebabkan gula berpindah ke dalam sel sehingga bisa menghasilkan energi atau disimpan sebagai cadangan energi.
Peningkatan kadar gula darah setelah makan atau minum merangsang pankreas untuk menghasilkan insulin sehingga mencegah kenaikan kadar gula darah yang lebih lanjut dan menyebabkan kadar gula darah menurun secara perlahan. Pada saat melakukan aktivitas fisik kadar gula darah juga bisa menurun karena otot menggunakan glukosa untuk energi.

Gejala dari kencing manis

  • Beberapa bagian tubuh terasa kesemutan
  • Sering buang air kecil terutama dimalam hari
  • Cepat merasa lapar dan merasa haus
  • Berat badan menurun tetapi nafsu makan bertambah
  • Cepat merasa lelah dan mengantuk
  • Mudah timbul bisul atau abses dengan kesembuhan yang lama
  • Gatal-gatal terutama pada kelamin bagian luar
  • Gairah sex menurun
  • Penglihatan kabur

Atasilah sedini mungkin bagi anda yang memiliki keluhan penyakit kencing manis. Dan bagi anda yang sudah lelah mengkonsumsi obat-obatan dan tak kunjung sembuh jangan khawatir, kami disini menawarkan produk unggulan kami yaitu obat tradisional penyakit kencing manis dari ace maxs sangat aman dikonsumsi karena pembuatannya terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis, daun sirsak dan daun rosella.

ace maxs obat tradisional penyakit kencing manis terbuat dari kulit manggis daun sirsak dan bunga rosella ampuh mengobati penyakit kencing manis tanpa efek samping

obat tradisional penyakit kencing manisobat tradisional penyakit kencing manis Ace Maxs merupakan solusi alternatif menyembuhkan sakit kencing manis (diabetes) secara alami. Perpaduan dari kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella, serta madu murni sebagai pemanis alami dan pengawet alami sehingga aman bagi penderita kencing manis. Obat tradisional penyakit kencing manis ace maxs mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan  vitamin dan mineral. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami.

Khasiat kulit manggis yang terdapat pada obat tradisional penyakit kencing manis ace maxs dapat menurunkan tingkat gula darah “Menurut Dr Templeman”, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin.

Khasiat daun sirsak yang terdapat di dalam obat tradisional penyakit kencing manis ace maxs memiliki keampuhan dalam menurunkan tingkat gula darah dan penyembuhan penyakit kencing manis. “DR.Mulyadi” menjelaskan, beberapa penelitian medis mengungkapkan mekanisme kerja antidiabetes dari daun sirsak. Melalui percobaan terungkap bahwa daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.

Dengan kedua khasiat dari kedua bahan tersebut, penyakit kencing manis yang anda derita akan berangsur sembuh secara cepat dan hasilnya pun akan maksimal bila anda mengkonsumsi obat tradisional penyakit kencing manis ace maxs dengan teratur. Perlu anda ketahui juga bahwa obat tradisional penyakit kencing manis ace maxs juga sangat aman dikonsumsi dan ampuh mengatasi berbagai macam penyakit lain seperti penyakit jantung koroner , stroke, dan berbagai macam penyakit lainnya yang berhubungan dengan kencing manis.

Testimoni bukti kesembuhan penderita penyakit kencing manis dengan obat tradisional penyakit kencing manis ace maxs

  •     Nama  : Basya Arifin Cahyo
  •     Umur  : 42 tahun
  •     Asal  : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  •     Profesi  : Pegawai Swasta
  •     Penyakit  : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan obat tradisional penyakit kencing manis ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum obat htradisional penyakit kencing manis ACE MAX’S. Baru habis 3 botol obat tradisional penyakit kencing manis ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol obat tradisional penyakit kencing manis ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

  • Nama  : Rustiningsih Alawiyah
  • Umur   : 43 tahun
  • Asal  : Jakarta
  • Profesi  : Pengusaha
  • Penyakit  : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,” ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf  obat tradisional penyakit kencing manis ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk obat tradisional penyakit kencing manis ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Itulah bukti dari khasiat obat tradisional penyakit kencing manis ace maxs. Jika anda berminat dengan obat tradisiaonal penyakit kencing manis ace maxs caranya cukup mudah, silahkan hubungi kami di 082120826605 / 085221400555 atau langsung mengirim format pemesanan via sms seperti di bawah ini :

Customer service : Sandi Noptriyandi
085.221.400.555
Ace Maxs : Jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon
kirim ke
082.120.826.605 / 085.221.400.555
Contoh
Ace Maxs :  2 botol : Ahmad : JL.sukapura No.65 Rt.01/Rw.02 Kota  Tasikmalaya : 082214500xxx

daftar-harga-ace-maxsUntuk Pemesanan 1 Sampai 2 Botol obat kami kirim dulu dan pembayaran setelah obat diterima anda

Catatan :

  1. Pengiriman melalui JNE dan POS ( sesuai permintaan )
  2. Pembayaran melalui REK BANK

>>Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

Terimakasih Telah Berkunjung Dan Semoga Lekas Sembuh

~obat tradisional penyakit kencing manis~

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment