obat tradisional penyakit darah tinggi

obat tradisional penyakit darah tinggi

obat tradisional penyakit darah tinggi >> obat tradisional penyakit darah tinggi Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tradisional penyakit darah tinggi alami yang terbuat dari bahan herbal yaitu ekstrak tripang laut atau gamat emas, yang ampuh mengobati penyakit darah tinggi dan aman dikonsumsi tanpa efek samping berbahaya bagi tubuh kita.

sekilas penyakit darah tinggi

d7Tekanan Darah Tinggi atau Hipertensi atau yang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan penyakit darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis. Penyakit darah tinggi tak bisa dianggap remeh tapi harus sesegera mungkin diatasi. Jika anda termasuk golongan yang ekonominya menengah ke bawah sebaiknya lakukan saja pengobatan dengan obat tradisional penyakit darah tinggi ini.

Penyebab Penyakit Darah Tinggi

Penggunaan obat-obatan seperti golongan kortikosteroid (cortison) dan beberapa obat hormon, termasuk beberapa obat antiradang (anti-inflammasi) secara terus menerus (sering) dapat meningkatkan tekanan darah seseorang. Merokok juga merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya peningkatan tekanan darah tinggi dikarenakan tembakau yang berisi nikotin. Minuman yang mengandung alkohol juga termasuk salah satu faktor yang dapat menimbulkan terjadinya tekanan darah tinggi.

Awas Gejala Penyakit Darah Tinggi

Untuk Gejala Darah Tinggi jarang menunjukkan gejala, dan pengenalannya biasanya melalui skrining, atau saat mencari penanganan medis untuk masalah kesehatan yang tidak berkaitan. Beberapa laporan yang dirasakan oleh penderita penyakit darah tinggi.

  • Sakit Kepala ( Terutama dibagian belakan kepala dan pada pagi hari )
  • Sering Pusing
  • Vertigo
  • Tinitus ( Dengung atau desis di dalam telinga )
  • Gangguan Penglihatan
  • Pingsan

obat tradisional penyakit darah tinggi jelly gamat gold-g solusi tepat untuk dijadikan obat tradisional penyakit darah tinggi aman tanpa efek samping

obat tradisional penyakit darah tinggiObat tradisional penyakit darah tinggi Jelly Gamat Gold G merupakan obat berbentuk cairan kental seperti jelly yang dikemas dalam botol, diprosuksi menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga terjamin mutu, kualitas dan kandungan di dalamnya. Terbuat dari ekstrak teripang laut ( spesies Golden Stichopus Variegatus ) yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies lainnya yang ada di dasar samudra. Terdaftar di badan POM dengan no registrasi BPOM RI TI 114645721

Kandungan dan khasiat obat tradisional penyakit darah tinggi Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang Golden Stichopus Variegatus ini di temukan glycosaminoglycans (GAGs) dan mucopolusacharida (MPS) yang sangat ampuh mengobati penyakit darah tinggi. MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel sehingga mencegah penggumpalan darah dan melebarkan pembuluh darah yang menyempit. Oleh karena itulah penyakit tekanan darah tinggi/penyakit darah tinggi akibat penyempitan pembuluh darah dapat teratasi menggunakan obat tradisional penyakit darah tinggi Jelly Gamat Gold G.

Banyak kandungan yang terdapat obat tradisional penyakit darah tinggi ini, Selain mengandung MPS dan GAGs, obat tradisional penyakit darah tinggi Jelly Gamat Gold G juga mengandung Gamma Peptide, protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino. Kandungan ini sangat baik untuk menyembukan berbagai penyakit seperti tumor ,kanker, hepatitis dll. Selain itu, Obat tradisional penyakit darah tinggi Jelly Gamat GOld G juga sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh kita.

Ini bukti khasiat dari obat tradisional penyakit darah tinggi beliau-beliau ini sembuh setelah mengkonsumsi rutin obat tradisional penyakit darah tinggi Jelly Gamat Gold-G

obat tradisional penyakit darah tinggi

  • Nama : Lie Kwi Jin
  • Umur : 62 Tahun
  • Alamat : Lampung
  • Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
  • Jenis Product: obat tradisional penyakit darah tinggi Jelly Gamat Gold-G sea cucumber jelly

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum obat tradisional darah tinggi Jelly Gamat Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. jelly gamat Gold-G is the best…..

obat tradisional penyakit darah tinggi

  • Nama     : Hj. Baiq Sukarni
  • Umur      : 53 Tahun
  • Alamat    : Lombok
  • Keluhan  : Tekanan darah tinggi
  • Prodak   : obat tradisional penyakit darah tinggi Gamat Gold G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Itulah beberapa pernyatan dari para konsumen kami yang sudah merasakan akan khasiat dari obat tradisional penyakit darah tinggi ini. Anda ingin sembuh dari penyakit darah tinggi seperti ibu Lie Kwi Jin dan Hj. Baiq Sukarni ?? obat tradisional penyakit darah tinggi solusinya tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan aman dikonsumsi dan tentunya HALAL. Untuk pemesanan Hub Sandy Noptriyandy  0821.2082.6605 / 085.221.400.555

cara pemesanan obat tradisional penyakit darah tinggi

Segera Kirimkan Format PEMESANAN yang berisi:

 Gold-G : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp

contoh

Gold-G : 2 botol : indah sari : Jl. Sukaratu Kec.Indihiang No. 45 Tasikmalaya : 085.223.7455xxx

Gold-G adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap pemesanan anda

Ingat!! Cantumkan Gold-G dalam SMS anda.

Segera Kirimkan Ke:

CS Gold-G 085 221 400 555 (SMS Saja)

Nomor Konsultasi:

Sandy Noptriyandy 082 120 826 605 (SMS & Telp)

Hanya dengan Rp.175.000, ( belum termasuk ongkir ) obat tradisional penyakit darah tinggi Jelly Gamat Gold-G ini akan kami kirim ke rumah Anda ( pengiriman melelui jasa TIKI JNE ).

Kami siap melayani ke seluruh pelosok wilayah Indonesia. Dan DAPATKAN LAYANAN TERBAIK KAMI obat Jelly Gamat Kami kirim terlebih dahulu PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA ANDA!!

cara pemesanan obat tradisional penyakit darah tinggiSemoga Lekas Sembuh

~obat tradisional penyakit darah tinggi~

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment