obat tradisional penyakit maag

obat tradisional penyakit maag

obat tradisional penyakit maag – obat tradisional penyakit maag jelly gamat gold-g obat herbal alami yang terbuat dari bahan herbal pilihan yaitu ekstrak teripang emas ( golden stichopus variegatus ) yang mengandung gamapeptide yang tidak ditemukan pada teripang lainnya, berhkhasiat untuk pengobatan penyakit maag.

sekilas tentang penyakit maag

m2obat tradisional penyakit maagPenyakit maag atau dikenal juga dengan istilah asam lambung, bukan merupakan penyakit tunggal. Sakit maag mengacu pada beberapa kondisi yang menyebabkan infeksi peradangan pada lambung. Biasanya infeksi peradangan tersebut adalah akibat dari infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori yang memicu luka pada bagian lambung. Akan tetapi, ada juga faktor lain yang bisa memicu maag seperti seperti Stres, pola hidup tidak sehat dan pola makan yang tidak teratur.

Menurut pengetahuan medis, sakit maag atau gastritis didefinisikan sebagai kumpulan gejala (sindrom) rasa sakit atau rasa tidak nyaman pada bagian ulu hati, saluran cerna bagian atas dan organ sekitar. Gejala umum yang menyertai antara lain rasa mual, kembung, cepat kenyang, kurang nafsu makan, bahkan hingga muntah dan diare.

Ketika seseorang menderita penyakit maag, penderitanya akan mengalami beberapa gejala seperti :

  •     Sakit saat buang air besar
  •     Mual dan muntah
  •     Sering merasa lapar
  •     Perut kembung
  •     Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  •     Sering bersendawa

Penyakit maag terbagi menjadi dua kelompok, yaitu  maag fungsional dan maag organik :

1. Maag fungsional, yaitu sakit maag yang jika dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan diteropong saluran cerna bagian atas (endoskopi) tidak didapati kelainan secara anatomis.

2. Maag organik, yang jika diperiksa dengan endoskopi akan didapatkan kelainan secara anatomi. Misalnya luka pada lambung dan usus dua belas jari, polip pada kerongkongan dan lambung serta kanker pada organ pencernaan tersebut.

Penyembuhan penyakit maag dapat dilakukan dengan menetralkan asam lambung, mengurangi produksi asam lambung. Bagi anda yang menderita sakit maag, kini anda sudah berada di tempat yang tepat. Karena disini anda akan mendapatkan solusinya.   obat tradisional penyakit maag Jelly Gamat Gold G merupakan obat maag terbaik yang sudah terbukti khasiatnya dan aman di konsumsi tanpa efek samping.

obat tradisional penyakit maag jelly gamat gold-g sangat ampuh mengobati penyakit maag yang terbuat dari bahan herbal aman tanpa efek samping

12Obat tradisional penyakit magg jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang emas yang yang mengandung gizi lengkap, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berhasiat dapat menyembuhkan beberapa penyakit seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, utuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya. Karena jelly gamat gold-g banyak mengandung cell grow faktor yaitu faktor pertumbuhan atau peregenerasi sel jaringan , kita tahu bahwa penyebab penyakit maag kronis adalah terdapatnya luka dalam lambung, dengan obat tradisional penyakit maag kronis jelly gamat gold-g ini luka dalam lambung tersebut akan segera sembuh dan pulih kembali.

obat tradisional penyakit maag dari jelly gamat gold-g juga merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Tripang yang menjadi bahan utama obat tradisional penyakit maag kronis jelly gamat gold-g  “kata dr Piter A W. Pattinama, Rs PGI Cikini, Jakarta.

Berikut testimoni kesembuhan penderita penyakit maag setelah mengonsumsi obat tradisional penyakit maag jelly gamat gold-g

mNama        : Resly Purba
Umur        : 62 tahun
Kota          : Binjai
Keluhan    : Maag
Produk      : obat tradisional penyakit maag Jelly Gamat Gold G

Hasil & Manfaat Yang di Rasakan

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi jelly gamat selama 3 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi jelly gamat 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore jelly gamat memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat.
Alhamdullah puji sukur saya panjatkan kepada illahirobbi karena atas perkenannya saya bisa menyelesaikan artikel ini semoga bermanfaat bagi anda amin.

  • Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
  • Umur      : 38 Tahun
  • Kota        : Medan
  • Keluhan : Sakit Maag
  • Produk  : obat tradisional penyakit maag Jelly Gamat Gold G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat maag jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

  • Nama       : Rubianto
  • Umur      : 26 Tahun
  • Alamat   : Jawa Timur
  • Keluhan : Maag
  • Produk   : obat tradisional penyakit maag Jelly Gamat Gold G

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk jelly gamat Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

  • Nama      : Indra bayu sekar aji
  • Umur      : 22 Tahun
  • Kota        : Kartasura
  • Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
  • Produk   : obat tradisional penyakit maag Jelly Gamat Gold G

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan jelly gamat. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan jelly gamat dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Dari testimoni kesembuhan diatas merupakan kisah nyata yang sembuh dari penyakit maag setelah mengkonsumsi obat tradisional penyakit maag jelly gamat gold g. Jika anda berminat untuk mendapatkan obat tradisional penyakit maag jelly gamat gold g hubungi kami di 082120826605 / 085221400555.

Untuk pemesanan VIA SMS silahkan mengikuti cara pemesanan seperti di bawah ini :

cara pemesanan obat tradisional penyakit maag jelly gamat gold-g

Segera Kirimkan Format PEMESANAN yang berisi:

Gold-g : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp

contoh

Gold-G : 2 botol : indah sari : Jl. Sukaratu Kec.Indihiang No. 45 Tasikmalaya : 085.223.7455xxx

Gold-G adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap pemesanan anda

Ingat!! Cantumkan Gold-G dalam SMS anda.

Segera Kirimkan Ke:

CS Gold-G 085 221 400 555 (SMS Saja)

Nomor Konsultasi:

Sandy Noptriyandy 082 120 826 605 (SMS & Telp)

Kami siap melayani pemesanan ke seluruh Wilayah Indonesia. Hanya Dengan Rp.1750.000/botol ( belum termasuk ongkir ) obat tradisional penyakit maag ini Kami akan antar kerumah anda.

Untuk kenyamanan pemesanan..DAPATKAN..pemesanan 1 sampai 2 botol obat akan kami kirim dulu, pembayaran setelah obat di terima..!!

~obat tradisional penyakit maag~

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment