obat tradisioal penyakit sinusitis

obat tradisional penyakit sinusitis

obat tradisional penyakit sinusitis – jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit sinusitis, Selamat datang di situs resmi obat tradisional penyakit sinusitis jelly gamat gold g kami siap melayani Anda ke seluruh wilayah Indonesia. No Hp. 085221400555

 Sekilas tentang penyakit sinusitis

obat tradisional penyakit sinusitisobat tradisional penyakit sinusitis – Penyakit sinusitis merupakan salah satu penyakit yang tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Penyakit sinusitis merupakan penyakit yang menyerang peradangan tepatnya pada rongga hidung/sinus. Secara definisi , peradangan yang terjadi pada rongga hidung/sinus disebabkan oleh infeksi virus , bakteri dan jamur. Penyakit sinusitis terbagi menjadi 2 yaitu penyakit sinusitis akut dan penyakit sinusitis kronis. Penyakit sinusitis akut biasanya terjadi sekitar 3 mingguan atau kurang dengan tanda peradangan akut. Sedangkan penyakit sinusitis kronis merupakan penyakit sinusitis yang ditandai dengan lamanya penyakit sekitar 3 bulanan atau lebih bahkan bisa juga mencapai bertahun-tahun.

Jangan pernah anda sepelekan dengan penyakit sinusitis ini memang penyakit sinusitis jarang menyebabkan komplikasi yang serius, kemungkinan yang paling berat adalah infeksi yang terjadi pada rongga sinus menyebar ke otak dan akan membahayakan jiwa si penderita. Penyebab dari penyakit sinusitis ini sangat beragam bisa disebabkan oleh jamu, bakteri, virus, polusi udara yang kotor dan gaya hidup yang tidak sehat. Berikut beberapa gejala dari penyakit sinusitis yang harus anda waspadai :

  • Pilek yang berlangsung lama. Biasanya penderita tidak menyadari dirinya terkena sinusitis, karena gejalanya sering didahului pilek yang berlangsung lama sehingga dianggap biasa.
  • Bila sudah terjadi penumpukan cairan dalam rongga maka kepala menjadi sakit, terutama jika sedang menunduk.
  • Kadang pendengaran berkurang dan badan meriang, sementara ingus terus mengalir.\
  • Kehilangan nafsu makan dan indera penciuman menjadi lemah.

Penyebab penyakit sinusitis

  1. Hidung tersumbat antara lain disebabkan oleh infeksi virus flu di saat tubuh kurang fit. Infeksi yang menyerang di sekitar hidung dan tenggorokan ini tak jarang menjalar ke sinus (rongga di sekitar hidung yang mengalirkan lendir).
  2. Radang pada rongga hidung ini bisa juga disebabkan oleh cara kita membuang ingus yang salah. Ingus yang seharusnya keluar malah tersedot masuk ke rongga sehingga susah dikeluarkan. Dapat disebabkan oleh virus, bakteri, atau jamur.
  3. Kuman yang biasa menyerang adalah Streptococcus pneumoniae dan Haemo philus influenzae yang ditemukan hampir pada 70% kasus.
  4. Dapat juga disebabkan oleh radang ditempat lain yang berdekatan misalnya radang tenggorokan, radang Amandel, radang pada gigi geraham atas, kadang juga disebabkan karena berenang, menyelam, trauma tekanan udara (biasanya pada awak pesawat).
  5. Allergi dapat memperberat penyakit ini, sehingga orang yang memang telah mengidap alergi akan lebih mudah terkena radang sinus ini.

Yang harus anda ingat penyakit sinusitis dapat menyerang pada orang-orang yang rentan terhadap penyakit ini diantaranya Perokok, Penderita Alergi, Perenang, Penderita Influenza yang berkepanjangan dan mereka yang tinggal di daerah yang udaranya kering.

Tetapi anda jangan khawatir karena obat tradisional penyakit sinusitis dari jelly gamat gold-g sangat ampuh mengobati penyakit sinusitis sampai ke akar-akarnya. Selain dapat mengobati penyakit sinusitis dengan cepat anda akan merasakan khasiat lain dari obat tradisional penyakit sinusitis jelly gamat gold-g ini yang mampu melancarkan sistem percernaan, peredaran darah (hipertensi)  dan mampu menjaga kondisi anda selalu fit. Berikut penjelasan mengenai obat tradisional penyakit sinusitis dari jelly gamat gold-g

obat tradisional penyakit sinusitis jelly gamat gold-g ampuh mengobati penyakit sinusitis sampai tuntas tanpa efek samping

obat tradisional penyakit sinusitisobat tradisional penyakit sinusitis – jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit sinusitis telah terbukti sebagai solusi penyembuhan paling ampuh dan telah terbukti keampuhannya melalui penelititan para pakar kesehatan dan dibuktikan langsung oleh konsumen penderita sinusitis yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi obat tradisional penyakit sinusitis jelly gamat gold-g.

triKeampuhan obat tradisional penyakit sinusitis jelly gamat gold-g dalam mengobati penyakit sinusitis telah dibenarkan olah Bapak Ridzwan Hasyim dalam bukunya “Sea Cucumber A Malaysian Heritage” mengatakan bahwa spesies teripang emas yang menjadi bahan baku obat tradisional penyakit sinusitis Jelly Gamat Gold-G memiliki Therapeutic Effect sebagai anti bakteri. Bakteri Streptococcus pneumoniae adalah salah satu penyebab penyakit sinusitis, nutrisi yang terkandung di dalam jelly gamat gold-g secara sinergis membangun sistem imun tubuh menjadi lebih baik. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pernyataan mengenai obat tradisional penyakit sinusitis jelly gamat gold-g yang ampuh mengobati penyakit sinusitis benar adanya dan bukan rekayasa. Untuk melihat kebeneranya silahkan anda simak dibawah ini :

Testimoni kesembuhan penderita penyakit sinusitis dengan obat tradisional penyakit sinusitis jelly gamat gold-g

Testimoni SinusitisNama : Nurbaity

Usia : 45 tahun.

Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun

Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.

Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Maka dari itu, jika anda berminat dengan obat tradisional penyakit sinusitis silahkan hubungi kami di :

085221400555 / 082120826605

Kami juga melayani pemesanan melalui via sms, silahkan ikuti format pemesanan dibawah ini :

Segera Kirimkan Format PEMESANAN yang berisi:

Gold-g : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp

contoh

AGold-G : 2 botol : indah sari : Jl. Sukaratu Kec.Indihiang No. 45 Tasikmalaya : 085.223.7455xxx

Gold-G adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap pemesanan anda

Ingat!! Cantumkan Gold-G dalam SMS anda.

Segera Kirimkan Ke:

Gold-G 085 221 400 555 (SMS Saja)

Nomor Konsultasi:

Sandy Noptriyandy 082 120 826 605 (SMS & Telp)

Kami siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah indonesia,hanya dengan Rp.175.000/botol ( belum termasuk ongkos kirim ) kami antar ke rumah anda dan DAPATKAN untuk pemesanan 1 sampai 2 botol, obat kami kirim terlebihdahulu dan pembayaran setelah obat diterima anda.

Keterangan :

  • Pengiriman melalui JNE dan POS
  • Pembayaran melalui Rek Bank

Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

Bank Mandiri KC  Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

Bank BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

By ; obat tradisional penyakit sinusitis

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment