obat tradisional penyakit keputihan

obat tradisional penyakit keputihan

obat tradisional penyakit keputihan – selamat datang di situs resmi obat tradisional penyakit herbal alami untuk penyakit keputihan, kami siap melayani Anda ke seluruh wilayah Indonesia. No Hp. 085221400555.

sekilas tentang penyakit keputihan

keobat tradisional penyakit keputihan | penyakit keputihan merupakan suatu gangguan kesehatan yang sering dialami olah wanita. Penyakit keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan penyakit keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke seluruh kencing sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kencing.

Penyakit keputihan jika tidak segera di atasi maka akan bisa mengakibatkan masalah kesehatan lainnya seperti kemandulan dan hamil diluar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim atau kanker serviks, yang bisa berujung pada kematian. Untuk itu saya ingatkan kepada anda jangan pernah sekali pun menganggap biasa-biasa saja masalah penyakit keputihan, karena akibat darii penyakit keputihan sudah terbuki sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kematian.

Penyebab datangnya penyakit keputihan diantara lain :

  • memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina
  • tidak menjalani pola hidup sehat
  • memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
  • sering menggunakan Wc yang kotor
  • membasuh vagina dari arah yang salah,yaitu dari arah anus ke arah depan vagina
  • kurang menjaga kebersihan vagina

Berikut ciri-ciri keputihan yang tidak normal :

  • Kehijauan, kekuningan, kental dan banyak
  • Bau menyengat
  • Kemerahan, gatal, terasa panas, pembengkakan vagina atau vulva
  • Pendarahan atau bercak yang tidak ada hubunga

ace maxs obat tradisional penyakit keputihan sangat ampuh membasmi virus dan bakteri penyebab penyakit keputihan

acwObat tradisional penyakit keputihan,- Ace maxs adalah obat tradisional penyakit keputihan terobosan terbaru dan terbaik karena terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak kualitas terbaik, yang diseimbangkan dengan ekstra buah apel, bunga rosella dan menggunakan campuran madu sebagai pemanis sekaligus pengawet alami. Proses pembuatan obat tradisional penyakit keputihan ini di tangani langsung oleh para ahli herbalist berpengalaman dibidangnya secara higienis modern.

Khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs obat tradisional penyakit keputihan

Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Khasiat daun sirsak dalam Ace Maxs obat tradisional penyakit keputihan

Sedangkan penelitian terhadap daun sirsak para peneliti menemukan berbagai jenis senyawa zat berkhasiat seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa tersebut merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat tradisional penyakit keputihan, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Dalam Ace Maxs obat tradisional penyakit keputihan ini terdapat 2 keunggula untuk mengobati secara herbal yaitu dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang masing masing menghasilkan senyawa alami XANTHONE dan ACETOGENIS. Senyawa tersebut sangat penting dalam ace maxs sebagai obat herbal penyakit keputihan.

Bagi anda yang ingin merasakan khasiat obat tradisional penyakit keputihan Ace Maxs ini caranya cukup mudah, Anda bisa langsung hubung Customer Service Kami di

0821.2082.6605 / 085.221.400.555

Untuk pemesanan via sms silahkan ikuti cara pemesanan di bawah ini :

Segera Kirimkan Format PEMESANAN yang berisi:

Ace Maxss : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp

contoh

Ace Maxs : 2 botol : indah sari : Jl. Sukaratu Kec.Indihiang No. 45 Tasikmalaya : 085.223.7455xxx

Ace Maxs adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap pemesanan anda

Ingat!! Cantumkan Ace Maxs dalam SMS anda.

Segera Kirimkan Ke:

Ace Maxs 085 221 400 555 (SMS Saja)

Nomor Konsultasi:

Sandy Noptriyandy 082 120 826 605 (SMS & Telp)

Kami siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah indonesia dan untuk pemesanan 1 sampai 2 botol obat, obat kami kirim dulu pembayaran setelah obat diterima anda !!

*obat tradisional penyakit keputihan*

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment